Entri Populer

Senin, 12 April 2010

riding above d cloud





Untuk pelaksanaan event ketiga atau LT Journey 3rd tour, kami putuskan untuk dilaksanakan secara customize dengan quota minimal 50 (lima puluh) orang dan maximal per event 70 (tujuh puluh) orang, mengingat daya tampung venue tidak terlalu besar dan silaturahim yang kami harapkan bisa terjalin dengan baik.

Seperti biasa dengan persyaratan membayar Rp. 150,000 (seratus lima puluh ribu rupiah) per peserta, kemudian mengisi formulir data untuk kelengkapan membership kami dan melakukan konfirmasi transfer dan lain sebagainya. kami minta tolong disertai alamat email untuk mengirim formulir atau nomer fax, mohon maklum sipenatagaya masih belum fasih memainkan tuts blog.

Fasilitas :

1. Jersey dengan design simple atau sederhana warna tetap hitam dan putih tapi design beda dilengkapi dengan bordiran nama di dada.

2. Exclusive ID Start number, yang dilengkapi dengan foto peserta, nama peserta dan nomer yang diinginkan oleh masing2 peserta (3 digit) 

2. Bermalam di Balai Desa Ngadas (sistem pagelaran), kecamatan Poncokusumo, makan malam, sarapan mi instan, extra feeding ditengah track, makan siang, teh dan kopi secukupnya

3. Fasilitas standart lainnya.

4. Membership LT Journey, dengan fasilitas member untuk tur selanjutnya "pay 9 4 10" n ID Start number permanen yg ga akan berubah sampai kapanpun untuk tur2 selanjutnya.


Registrasi dilakukan via i-net dengan mengisi formulir registrasi dan dikirim kembali ke lt_journey@yahoo.com ato losttreasurejourney@gmail.com dan biaya pendaftaran ditransfer melalui BCA norek 3880397353 an sarah abdini ato Bank Mandiri norek 142 000 428 8485 an sarah abdini.

Untuk konfirmasi pendaftaran bisa langsung menghubungi atau via sms (kayaknya paling aman deh) ke Sarah Walangitang  031 7701 9311, 0813 5778 9035

Untuk komunikasi dan tambahan detail tentang kita bisa juga diintip sekaligus jadi fans page facebook Poncokusumo Bike Trekking & LT Journey dan satu lagi : www.facebook.com/l/8ad50;www.cyclingnewsasia.com/en/news/43-general/494-event-update-indonesia-poncokusumo-mountain-bike-trekking dan http://losttreasurejourney.blogspot.com 

buat peserta yg ga ada barengannya dari surabaya, kru bisa juga kok jemput n anter, hari sabtu pagi n mulangin lagi kerumah dengan extra charge sebesar Rp. 100,000 (seratus ribu) per orang.  

2 komentar:

  1. viva Poncokusumo cycling tour - daku pengen bener ikutan - berapa orang yah minimalnya agar tour tsb bisa terselenggara ? maklum kita termasuk newbie dr Jkt ?

    BalasHapus
  2. om nasi kebuli, tengkiyu banyak,

    maaf sy ngejawabnya tuelat buanget, kliatan ya kalo ga aware ma blog-nya sendiri nihhh...

    minimal jumlah peserta tur 50 (lima puluh) orang n maksimal 70 orang

    kalo ga keberatan sy dikirim alamat email buat kirim info2 seputar event ke lt_journey@yahoo.com ato losttreasurejourney@gmail.com

    BalasHapus